Chelsea Mundur dari Perburuan Jadon Sancho, Kabar Baik untuk MU?

Ternyata, MU Belum Sepakati Kontrak Pribadi dengan Jadon Sancho

Lapakbetbola.com – Jalan Manchester United untuk mendapatkan Jadon Sancho semakin terbuka lebar. Salah satu pesaing mereka, Chelsea diberitakan mundur dari perburuan winger Borussia Dortmund tersebut.

Pemain berusia 20 tahun itu saat ini menjadi rebutan banyak klub papan atas Eropa. Hal ini dikarenakan Sancho menunjukkan performa yang sangat apik di lini serang Borussia Dortmund musim ini.

Dua tim terdepan untuk mendatangkan Sancho berasal dari Inggris. Mereka adalah Manchester United dan Chelsea yang dirumorkan paling dekat untuk mengamankan jasa sang winger.

Namun ESPN melansir MU kini menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan Sancho. Pasalnya Chelsea memutuskan mundur dari perburuan sang winger.

Mengapa Chelsea memutuskan mundur? Simak informasinya di bawah ini.

Harga Kemahalan

Mahar transfer ditengarai menjadi penyebab mundurnya Chelsea dari perburuan Sancho.

Pihak Dortmund memang membanderol mahar transfer sang winger di angka yang sangat tinggi. Mereka mematok mahar sang pemain di angka 110 juta Euro.

Chelsea menganggap mahar itu terlalu mahal sehingga mereka memutuskan untuk mundur dari perburuan sang pemain.

Kantongi Pengganti

Chelsea sendiri diberitakan sudah memiliki pemain lain yang akan mereka kejar sebagai ganti Sancho.

Pemain itu adalah Philippe Coutinho. Playmaker asal Barcelona itu disebut menjadi target transfer utama Frank Lampard musim ini.

Coutinho diberitakan akan memakan biaya yang lebih murah ketimbang Sancho namun memiliki kualitas yang sepadan, sehingga ia menjadi buruan utama MU.

Sudah Sepakat

Menurut rumor terakhir yang beredar, kepindahan Sancho ke Old Trafford tinggal menunggu waktu.

Sang winger diketahui sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan United.

Sumber: ( ESPN )